Langkah Sukses Berbisnis Dengan Internet | Gudang artikel

Langkah Sukses Berbisnis Dengan Internet

Minggu, 15 November 2015


Apatkan semua yang Anda butuhkan untuk meraih kesuksesan di Internet.
Terlepas dari berapa banyak yang telah Anda ketahui tentang penampilan di Internet, berikut kiat dan saran bagus untuk membantu mempelajari lebih lanjut.
 Tampilkan di Internet
Ikuti daftar centang langkah demi langkah ini untuk mengaktifkan dan menjalankan situs web bisnis Anda. Panduan dasar-dasar mengenai cara tampil di Internet dan membuat situs yang menarik yang pastinya akan memikat pelanggan untuk mengunjunginya.
ikuti daftar langkah demi langkah ini untuk mengaktifkan dan menjalankan situs web bisnis .
  • Tetapkan sasaran. Sebelum Anda terjun dan mulai membuat situs web, pertimbangkan apa saja yang ingin didapatkan dari semua ini. Misalnya, apakah ingin meningkatkan penjualan, mendapatkan lebih banyak prospek, atau hanya ingin memberikan informasi kepada pelanggan.
  • Mulailah buat situs web. Membuat situs web untuk bisnis dengan mudah menggunakan alat pembuat situs kami yang sederhana yang merupakan fasilitas gratis melalui Bisnis Lokal Go Online. Ini adalah alat pembuatan situs web yang sederhana yang tidak membutuhkan keahlian teknis dan sangat mudah sekali digunakan. sekarang juga.
  • Tiga langkah mudah untuk membuat situs web.
    • Langkah 1: Buat Google Akun (jika belum punya, buatlah akun). Tanpa Akun Google, tidak dapat membuat situs web.
    • Langkah 2: Klik "Buat Situs Web Anda Sekarang" dan mulai Buat Situs Web dengan mengisi detail tentang bisnis pada bagian bawah laman dan klik “buat situs” untuk mulai membuat situs web.
    • Langkah 3: Selalu ikuti Panduan. Klik “Mari Mulai!” dan ikuti pedoman dari panduan pengguna untuk:
      • Mengisi konten halaman utama (Detail nama bisnis dan detail kontak).
      • Memilih tema
      • Menambahkan informasi produk dan Layanan
  • Pilih alamat situs web untuk perusahaan. Alamat situs web (mis. www.namabisnisandadisini.co.id) juga dikenal sebagai nama atau URL domain.  Dengan Bisnis Lokal Go Online, nantinya mendapatkan alamat tersebut gratis untuk tahun pertama jika termasuk di antara 100.000 peserta pertama.* Peserta berikutnya setelah 100.000 peserta pertama akan membayar biaya pendaftaran domain standar yang ditetapkan oleh MELSA. Biaya perpanjangan domain standar akan berlaku pada harga pasar yang wajar setelah satu tahun*.
  • Daftarkan alamat situs web. Berikan detail yang dibutuhkan, mencakup nama, alamat, nomor telepon, dan pendaftaran bisnis. akan dihubungi dalam kurun waktu 24 jam untuk mengonfirmasikan persetujuan pendaftaran nama domain.
  • Publikasikan situs web.  Jangan lupa untuk memublikasikan situs web dan memperlihatkannya kepada publik. Catat url situs web Anda. Url itulah yang akan dicantumkan di kartu bisnis. Lanjutkan dan publikasikan, kita dapat selalu memodifikasi konten dengan mengeklik "info masuk admin" di bagian bawah laman saat membuka untuk melihatnya.
  • Kiat penting yang perlu diperhatikan dalam setiap langkah:
    • Membuat laman beranda. Kesan pertama diperhitungkan - dan beranda merupakan kesan pertama yang akan didapatkan oleh banyak pengunjung mengenai bisnis, jadi luangkan waktu sejenak untuk membuatnya dengan baik. Bayangkan beranda Anda sebagai etalase toko daring Anda. Perjelas apa yang Anda tawarkan, permudah laman ini diakses, dan buat laman ini atraktif.
    • Memilih desain. Dengan Bisnis Lokal Go Online, memiliki beragam tema desain yang dapat  dipilih. Pilih saja tema yang paling disukai dan selebihnya serahkan pada alat. 
    • Mengisi informasi tentang produk dan layanan. Masukkan rangkaian lengkap produk dan layanan yang ditawarkan perusahaan Anda. Anda dapat memasukkan gambar untuk menyampaikan dengan tepat produk yang Anda tawarkan. 
  • Situs web Anda sudah jadi
Menyempurnakan situs web anda
Sudah punya situs web namun butuh beberapa gagasan segar? Kami akan memandu beberapa tips dalam membuat konten dan struktur yang baik, sehingga Anda dapat memoles situs web Anda. Kunjungi laman Menyempurnakan Situs Anda sekarang.
 cobalah beberapa kiat di bawah untuk menyempurnakan konten dan struktur situs web Anda.
  • Temukan apa yang Anda inginkan. Situs web Anda harus mencerminkan kepribadian bisnis Anda. Jadi pilihlah corak konten yang mencerminkan kepribadian tersebut - lucu atau serius, emosional atau klinis, informal atau formal.
  • Sesuaikan dengan media. Cara pengguna berinteraksi dengan konten daring tidak sama dengan cara mereka berinteraksi dengan iklan koran atau lembaran pos langsung. Oleh karena itu, konten luring yang ada perlu diadaptasikan untuk situs web Anda. Gunakan kalimat yang ringkas, tajuk yang jelas, dan hal-hal pokok. 
  • Utamakan informasi yang paling penting. Kebanyakan pengguna tidak akan menggulir ke bawah melihat seluruh bagian konten. Selalu tempatkan informasi yang paling penting di bagian atas laman tempat informasi tersebut dapat langsung dilihat.
  • Gunakan bahasa mereka. Tulis konten menggunakan jenis kata-kata yang akan digunakan pelanggan Anda, bukan rekan kerja – jangan gunakan jargon industri.
  • Gunakan gambar. Bila memungkinkan dan sesuai, sertakan konten visual dan audio-visual berkualitas bagus – foto dan klip film yang berguna dan menarik dapat menambah daya tarik yang sangat besar pada situs Anda.
  • Sampaikan manfaat yang Anda tawarkan dengan jelas. Cantumkan informasi tentang produk dan layanan yang kemungkinan besar meyakinkan pelanggan untuk memilih bisnis Anda daripada pesaing Anda.
  • Tandai situs Anda dengan jelas. Pastikan orang-orang tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat. 
  • Selalu sajikan konten yang segar. Seiring waktu, tentunya akan ada perubahan pada bisnis Anda – Anda akan menawarkan layanan baru, menghentikan produk, memenangkan penghargaan, atau pindah gedung – dan situs web Anda harus diperbarui segera untuk menyesuaikan dengan perubahan tersebut.

Mempromosikan & Melacak
Ingin memahami pengunjung Anda dan mendapatkan lebih banyak pelanggan? Kami memiliki beberapa gagasan hebat terkait bagaimana Anda dapat menganalisis lalu lintas ke situs web Anda dan mempromosikan bisnis Anda dengan lebih baik di Internet. Kunjungi laman Promosikan & Melacak sekarang.
 Setelah Anda mendapatkan situs web yang Anda banggakan, Anda harus memikirkan tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung dan juga melacak kesuksesannya. Cobalah beberapa kiat dari kami berikut.
  • Tambahkan alamat situs web Anda pada materi offline. Alamat situs web harus dicantumkan pada semua materi offine Anda, mulai dari kartu bisnis dan faktur hingga kaus dan kalender, hingga stiker rambu dan mobil.
  • Pastikan Google dapat menemukan situs web Anda.  Ada banyak perubahan sederhana yang dapat Anda lakukan pada situs web untuk membantu meningkatkan posisinya di hasil penelusuran Google.
  • Luncurkan iklan online pertama Anda. Memastikan bahwa Anda secara aktif mencari pelanggan dan menarik mereka ke situs web merupakan hal yang penting dilakukan. Dengan Google AdWords, Anda memilih kata kunci dan lokasi yang relevan dengan bisnis Anda. Dengan cara ini, bisnis Anda hanya terlihat oleh pelanggan yang secara aktif mencari jenis produk atau layanan yang Anda tawarkan. Tidak ada pembelanjaan minimum dan Anda hanya membayar bila orang-orang mengeklik iklan Anda dan mengunjungi situs web Anda. Ketahui selengkapnya tentang penggunaan Google AdWords.
  • Gunakan situs jaringan sosial untuk terhubung dengan pelanggan. Situs jaringan sosial menawarkan banyak cara bagus untuk terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan reputasi profesional Anda. Cara promosi lain yang dapat Anda pertimbangkan mencakup Facebook, Twitter, atau blog.
  • Pelajari siapa yang melihat situs web Anda. Semakin besar Anda berinvestasi pada iklan dan promosi online, Anda harus semakin fokus pada pelacakan hasil dari setiap kampanye atau iklan yang Anda buat. Bila membicarakan mengenai analisis aktivitas situs web, Anda mungkin sering mendengar satu istilah yakni ‘konversi’. Konversi adalah aktivitas yang diinginkan terjadi di situs web Anda: pendaftaran ke newsletter, pembelian, pemesanan. Menganalisis lalu lintas di situs web membantu Anda melacak rasio kesuksesan konversi Anda.
  • Lacak perilaku pengunjung. Siapkan alat pelacakan online seperti Google Analytics untuk melihat pola pengunjung situs Anda. Anda dapat melihat bagaimana mereka menemukan situs Anda, apa yang mereka lakukan ketika berkunjung ke situs Anda, dan sedikit data lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan situs Anda.

0 komentar:

Posting Komentar